saktiwow

mengulas informasi yang sedang trend di indonesia

Lantai Kayu Cantik Terbaik Di Indonesia

dunia

Lantai kayu indetik dengan material yang biasa digunakan untuk dekorasi rumah bagian lantai, nama yang sering kita ketahui yaitu parket, tentu yang namanya parket memang sangat bagus untuk membuat rumah anda tampak indah dan menawan

selain beberapa lantai kayu cantik terbaik di indonesia memang memiliki type yang beragam mulai dari parket, mini flooring maupun flooring, selain itu juga ada beberapa jenis yang biasa digunakan mulai dari ulin, jati, merbau dan bengkirai. setiap ini bisa kita di produsen jual lantai kayu yang terdapat setiap kota di indonesia




walau demikian lantai kayu memang hal sangat baik untuk dipakai pada hunian, banyak orang kreatif dengan model rumah desain modern dipandukan dengan desain rustic, lantai kayu biasa dikenal dengan desain rumah rustic, banyak orang mempercayai bahwa lantai kayu cantik di indonesia adalah pilihan yang tepat untuk membuat hunian tampak indah dan menawan.

Kelebihannya tentu sangat banyak dan banyak juga memanfaatkan desain ini untuk kesehatan jasmani maupun rohani, karena di percaya bagi pengobatan alternatif untuk menghindari penyakit rematik, lantai yang dingin dapat membuat tubuh kita rawan serang penyakit itu, namun lantai kayu mampu menyerap suhu dan menstabilkan suhu.

Memiliki rumah berlantai kayu sangat istimewa karena memberikan kesan antik dan klasik. Namun, perlu perawatan yang khusus karena tidak mudah untuk membersihkannya.

Melansir situs Real Simple, berikut adalah tips merawat lantai kayu cantik indonesia Anda agar awet dan tidak mudah kusam.

Anda perlu menerapkan kebijakan untuk melepas alas kaki di rumah lantaran alas kaki dapat merusak permukaan lantai kayu. Letakkan keset di luar setiap pintu masuk untuk mencegah kotoran dan pasir masuk ke dalam rumah

-Suhu ideal untuk lantai kayu adalah 60-80 derajat Fahrenheit atau 15-26 derajat Celsius, dengan tingkat kelembapan 30-50 persen. Jadi sebaiknya pasang terostat atau alat penstabil suhu di sepanjang lantai kayu Anda, untuk mencegah perubahan drastis suhu lingkungan yang dapat merusak lantai kayu.

-Sapu atau vakum lantai kayu di rumah setidaknya dua kali seminggu, atau bahkan setiap hari jika perlu. Seminggu sekali, gunakan kain pel microfiber dengan pembersih yang memiliki pH netral atau buat larutan pembersih sendiri dengan 1 sendok makan cuka ke dalam seember air untuk mengatasi kotoran membandel.

-Lantai kayu yang dijaga dengan benar mungkin tidak perlu diganti. Jika terdapat kotoran seperti jejak kaki atau tumpahan makanan, Anda dapat mengamplasnya


  • Artikel (dunia)dari kategori yang sama

    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.


    削除
    Lantai Kayu Cantik Terbaik Di Indonesia
      Komentar(0)